.

Daftar Game Online MMORPG

Artikel ini membahas lengkap seputar game silahkan gabung di kolom komentar untuk ikut membahas Daftar game online mmorpg terbaru 2013 ini 
Simpan Artikel Ini pada Browser Anda? tekan Ctrl + D 
Combat Arms MMORPG
Combat Arms MMO


Dikembangkan oleh Nexon untuk Windows. Combat Arms adalah MMOFPS  modern Pertempuran itu keluar pada berbagai peta dan enam mode permainan. Mendapatkan peringkat baru dan uang tunai dengan memenangkan pertandingan dan membeli senjata baru,

Ada mode permainan yang berbeda: Eliminasi (. Tim kematian pertandingan ini adalah modus permainan yang paling populer), Cari dan Hancurkan (Satu tim harus menanam bom sementara yang lain mencoba untuk menghentikan mereka), Satu Army Man (gratis untuk semua), Tangkap Bendera (Dua tim mencoba untuk menangkap bendera lawan), Spy Hunt (Pemain berusaha untuk mendapatkan semua 3 'kasus intel' untuk menjadi mata-mata super dengan akses ke senjata ampuh), dan Snowball Fight (permainan modus khusus tersedia sampai Maret. Freeze lainnya pemain dengan bola salju daripada menghancurkan mereka dengan sekop).

Kunjungi Tempur Situs Arms Hotel

Absolute Angkatan online MMORPG
Absolute Angkatan online MMO


Absolute Angkatan online (AFO) adalah free-to-play cepat Shooter MMO taktis yang dikembangkan oleh TQ Digital. Dibangun pada Unreal Engine 3, game ini memberikan grafik yang menakjubkan yang sempurna menampilkan full-motion efek video, membuka era baru untuk pengalaman visual dalam game online. Pemain akan bergabung dengan salah satu dari dua faksi lawan berkelahi satu sama lain dalam pertempuran tidak pernah berakhir: Malaikat Jatuh jahat dan Tangan bangga Kehakiman.

Selain mode permainan tradisional seperti Deatmatch, Tim Deatmatch, Capture bendera, modus Bom dan modus Zombie, AFO juga dilengkapi mode yang unik beberapa yang benar-benar eksklusif untuk ini MMO memberikan pengalaman pertempuran akhir. Ada, misalnya, Battlefield modus Pahlawan eksklusif, di mana karakter yang mengalami sejumlah kematian akan berubah menjadi pahlawan dengan daya yang meningkat dan kemampuan, atau modus Arsenal yang memasok pemain dengan senjata yang lebih baik setiap kali mereka telah dibunuh musuh. Memilih modus Kendaraan unik menawarkan kesempatan untuk ambil bagian dalam perkelahian menarik helikopter 5v5.

Kunjungi Situs Angkatan online Absolute

Drakensang online MMORPG
Drakensang online MMO


Dikembangkan oleh Bigpoint, online Drakensang adalah adaptasi pertama dari saga Drakensang sebagai bebas untuk bermain game browser MMORPG. Ini adalah tindakan role-playing game dengan grafis yang luar biasa dan sebuah cerita yang menarik dengan detail yang kaya. Pemain dapat menyelesaikan misi banyak modus PvE atau menghadapi pemain lain di arena PvP. Perjuangan untuk kebebasan dan kelangsungan hidup umat manusia akan memimpin pahlawan melalui lanskap banyak petualangan yang tak terhitung jumlahnya.

Benamkan diri Anda dalam cerita epik dan bergabung dalam pertempuran multiplayer besar.Jelajahi lubang yang gelap, rawa, hutan dan gua-gua baik sendiri maupun bekerja sama dengan tim Anda pejuang sesama untuk menghancurkan naga yang perkasa, atau pergi head to head melawan pemain lain dalam arena PvP.

Kunjungi Situs Drakensang online

Forsaken Dunia MMORPG
Forsaken Dunia MMO


Dikembangkan oleh World Entertainment untuk Windows, Forsaken World adalah bebas untuk bermain fantasi 3D MMORPG yang menggabungkan yang terbaik dari budaya timur dan barat.

Pemain dapat memilih antara 5 ras: Stonemen (yang terkuat dan paling berani prajurit), Elf (kedekatan mereka dengan alam dan iman taqwa kepada dewa membuat mereka pejuang menakutkan), Kurcaci (mereka pendek, tangguh, tebal berkulit dan memiliki stamina yang tak terbatas) , Manusia (kemampuan mereka untuk beradaptasi, potensi mereka untuk belajar dan karisma mereka telah memimpin lomba ini untuk mengasumsikan posisi kepemimpinan di antara semua ras Eyrda) dan Kindred (mereka adalah yang paling terisolasi, tetapi sangat bersatu).

Kunjungi Situs Dunia Forsaken

Eden Eternal MMORPG
Eden Eternal MMO


Dikembangkan oleh X-Legends untuk Windows, Eden Eternal adalah bebas untuk bermain, anime gaya grafis, MMORPG di mana pemain akan tenggelam dalam sebuah dunia eksotis binatang mistis, monster kuat dan desa-desa menawan karena mereka membantu anak Abadi kuat untuk menggali rahasia dari Batu, Soul baru ditemukan misterius.

Anggota Guild dapat membuat desa ramai diisi dengan pasar berkembang, tempat pelatihan yang berguna, dan dukungan masyarakat luas. Dalam permainan, pemain baru membuka keren pakaian dengan meratakan masing-masing kelas. Tetapi jika Anda ingin menyesuaikan, Anda selalu dapat menggunakan dalam sistem permainan dye. Anda dapat memilih antara berbagai potongan baju besi Anda untuk warna, dan memilih warna Anda keluar dari pilihan yang tersedia.

Kunjungi Situs Eden Eternal

Shadowland online MMORPG
Shadowland online MMO


Shadowland Online adalah browser berbasis MMORPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh ZQGame. Judul dapat dimainkan langsung dari browser favorit Anda dan biarkan pemain memerintah kota dan pasukan kecil.

Kota Anda dan tentara Anda dapat dikembangkan dan diperbesar dan para pemain harus memilih hero awal, yang akan menjadi pemimpin masa depan kerajaan.

Ada kemungkinan untuk membangun banyak konstruksi di dalam tembok kota. Pemain dapat membawa luar pasukannya untuk mengalahkan musuh atau hanya menyelesaikan beberapa misi PvE, yang akan memberinya hadiah seperti uang atau item. Pemain akan menggunakan uang atau barang untuk meng-upgrade bangunan, tapi itu butuh waktu, karena sistem bekerja dengan real-time.

Kunjungi Shadowland Website Online

World of Tanks MMORPG
World of Tanks MMO


Dikembangkan oleh Wargaming.net untuk windows, World of Tank adalah bebas untuk bermain massively multiplayer action game online yang didedikasikan untuk perang lapis baja. Didukung oleh grafis berkualitas tinggi dan efek audiovisual yang menakjubkan, menyediakan model otentik dan karakteristik kendaraan membuat Anda merasa seperti seorang komandan tank yang nyata mengambil bagian dalam aksi-dikemas vs 30 30 PvP pertempuran Tank. Permainan mencakup lebih dari 150 kendaraan lapis baja dari Amerika, Jerman, dan Uni Soviet, hati-hati rinci dengan akurasi sejarah.Sebuah sistem yang fleksibel upgrade kendaraan otentik dan pengembangan memungkinkan Anda untuk mencoba salah satu kendaraan dan senjata dalam permainan. Apakah Anda lebih suka buang musuh Anda dengan tank ringan cepat dan bermanuver, membuat pelanggaran dalam di garis musuh dengan semua tujuan-tank menengah, menggunakan kekuatan tank raksasa untuk menghilangkan lawan pasukan lapis baja, atau menjadi seorang sniper berat dengan jarak howitzer, setiap jenis unit memiliki keunggulan tersendiri dan dapat menjadi sangat efektif bila dioperasikan oleh ace tank yang benar.

Kunjungi Dunia Website Tank

Grand Fantasia MMORPG
Grand Fantasia MMO


Grand Fantasia adalah permainan besar Free to Play, yang menggabungkan unsur-unsur terbaik dari MMORPGs dan genre hewan peliharaan virtual untuk menawarkan pemain pengalaman gaming yang unik dan tak tertandingi. Terletak di sebuah dunia yang besar tapi hati-hati ajaib, Grand Fantasia menyediakan pemain dengan berbagai pilihan kustomisasi untuk membuat pahlawan mereka sendiri dan mistis Sprite sahabat. Sahabat ini akan melakukan perjalanan dengan Sprite pemain, koleksi sumber daya untuk mereka dan bahkan membuat senjata atau armor!

Kunjungi Ulasan Grand Fantasia Situs

Meningkatnya Grave MMORPG
Meningkatnya MMO Grave


Dikembangkan oleh S3 Studios Pty Ltd, Grave Rising adalah permainan zombie free-to-play berbasis browser. Tidak seperti yang lain game zombie-bertema bertema, di mana pemain mempertahankan diri melawan ancaman zombie, Grave Meningkatnya menempatkan pemain dalam tubuh busuk mayat hidup dari zombie, berusaha untuk menyerang manusia atau zombie pemain lainnya.

Permainan ini dikembangkan berpikir untuk kebutuhan kedua pemain tunggal dan pemain tim.Anda dapat menikmati menghabiskan berjam-jam game online dengan teman-teman Anda dan gerombolan Anda dari 30 zombie sekutu, atau Anda hanya dapat bermain selama beberapa menit setiap hari membunuh bahwa manusia jahat, melakukan tugas-tugas, melatih statistik Anda dan menjaga zombie musuh jauh dari rumah Anda.

Kunjungi Situs Grave Meningkatnya

Dynasty Warriors MMORPG
Dynasty Warriors MMO


Dikembangkan oleh Techmo Koei untuk Windows, Dynasty Warriors Online merupakan tindakan bebas untuk bermain game MMO 3D online dengan taktis tempur. Hal ini diatur dalam era Tiga Kerajaan Cina Kuno dan grafis yang indah akan mengangkut pemain kembali ke jantung dari periode yang dramatis dan romantis. Permainan ini berseni menggabungkan elemen MMO dengan cinta serba cepat, pemain tempur menarik telah berkembang dari judul Dynasty Warriors lainnya. The gameplay berorientasi aksi tidak semua yang umum untuk MMORPGs dan akan menjadi sesuatu yang menentukan DWO terpisah dari yang lain.

Kunjungi Situs Dinasti Warrior

DarkOrbit MMORPG
DarkOrbit MMO


DarkOrbit adalah browser berbasis ruang shooter dimana pemain perintah kapal yang bekerja untuk salah satu dari tiga perusahaan besar ruang piloting, mengeksplorasi, pertambangan, dan bagian menaklukkan galaksi yang berbeda. Ini memiliki 10 jenis kapal yang berbeda dikonfigurasi, real-time pertemuan dengan pemain lain, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah setiap bulan. Ini adalah salah satu permainan yang paling populer multiplayer online yang dikembangkan oleh Bigpoint permainan.Pertama berasal dari Jerman (yang merupakan bahasa resmi pada awalnya) kemudian di tahun-tahun kemudian pindah ke Inggris. Ini bukan simulator ruang, Anda memberi perintah Anda mengambil pesanan, Anda memberikan benda, menembak jatuh kapal musuh, dll, untuk memindahkan Anda klik untuk tujuan Anda ingin pergi ke. Dalam rangka untuk menargetkan musuh pemain mengklik musuh dan menekan tombol CTRL. Pemain juga memiliki berbagai laser dan roket untuk memilih dari. Pemain juga harus menonton / nya amunisi nya karena jika ia / dia berjalan keluar dari itu ia membuat pemain menjadi sasaran empuk fot baik NPC dan pilot musuh perusahaan. Pilih Ship Anda antara Phoenix, Yamato, Leonov, Defcom, Pembebas, Piranha Kecepatan, Nostromo, bigboy, Vengeance dan Goliat. Belilah satu dengan Cerdits atau Uridium, dua mata uang utama. Kredit bernilai sepersepuluh Uriduim Uridium bernilai 10 kredit. Elite benda (item performence tinggi seperti kapal dan persenjataan) yang pernah dijual di kredit hanya uridium (s).

Kunjungi Situs DarkOrbit

Runes of Magic MMORPG
Runes of Magic MMO


Runes of Magic adalah MMORPG fantasi GRATIS (Free MMORPG Game) tanpa biaya bulanan dan bebas untuk men-download. Menyelam ke Taborea, dunia magis yang penuh keajaiban dan misteri kuno. Temui makhluk mitos dan berbahaya dan memecahkan teka-teki dari kerajaan binasa panjang.

Fitur

• Free2Play: tidak ada biaya bulanan, download gratis

• Ekstensif sistem kelas ganda (enam kelas primer dan sekunder)

• serbaguna mantra dan kombinasi serangan

• Cerita memikat latar belakang

Kunjungi Situs Runes of Sihir
Description: Daftar game online mmorpg terbaru 2013 4,9.5 Wd Blog : gimana menurut anda?


Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Master Of Everything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger