.

Cara Mendapatkan Token Top Eleven dengan Mudah




top elevenGame Top Eleven di media social Facebook adalah jenis permainan sepakbola dimana si pemain berperan sebagai manajer klub. Cara bermainnya tidak berbeda jauh dengan game menejer versi PC misalkan Football Manager ataupun Championship Manager. Dan untuk membangun suatu tim yang hebat tentu membutuhkan pemain yang hebat pula. Caranya adalah dengan membeli pemain jadi di bursa transfer. Dan untuk melakukan transfer selain dibutuhkan uang juga membutuhkan yang namanya Token. Nah, token ini lah yang terbatas. Untuk mendapatkan token sebuah klub harus menjalin kontrak dengan sponsor dan itupun maksimal yang didapat perharinya hanya 1 token.
Cara yang paling mudah untuk mendapatkan token tentunya dengan cara membeli. Namun itu harus dilakukan dengan uang asli..hehehhe..Nah cara lain yang termasuk mudah adalah mengikuti undian atau lotere dari Top Eleven nya sendiri. Hanya dengan mengikuti instruksi yang diberikan seperti menonton video, survey dan paket promo lainnya kita bisa mendapatkan token dengan jumlah yang bervariasi. Namun sayangnya untuk negara kita Indonesia, yang ditawarkan tidaklah banyak, rata-rata hanya belasan penawaran. Nah untuk mengakali ini kamu bisa menggunakan cara berikut agar penawaran yang didapatkan bisa lebih banyak, dan tentunya berharap kesempatan mendapatkan token yang lebih banyak pula :D .
Ok, lanjuuutt dengan caranya :
  • Pertama, download aplikasi Real Hide IP yang bisa didownload disini : Real Hide IP
  • Install, lalu jalankan aplikasinya. Kemudian pilih : Choose IP Country : UNITED STATES. Tujuannya adalah merubah ip internet kita menjadi negara US. Kenapa harus United States ? Karena penawaran token gratis dari negara ini lebih banyak :D
  • Buka game Top Eleven, dan klik Win Tokens dibagian atas game. Lalu pilihlah sesuka kamu penawaran yang ada, dan lihatlah hasilnya…kamu akan medapatkan token sejumlah penawaran yang diberikan.
Mudah bukan ? Selamat mencoba ;)


Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Master Of Everything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger