.

7 postingan terbaik inspirasi negeri


ternyata keteladanan tidak hilang dari bangsa ini. dari berbagai pelosok negeri bertaburan kisah yang memberi inspirasi negeri. salah satu bukti dengan banyaknya tulisan yang mengisahkan keteladanan tokoh atau kelompok masyarakat dikirimkan dalam program posting bersama kontribusi blogger inspirasi untuk negeri.
setelah diperpanjang masa pengiriman postingan, maka saatnya untuk diumumkan 7 postingan terbaik inspirasi negeri. kami telah menerima, membaca, mencermati dan menilai dengan seksama artikel yang dikirimkan. kami mengakui semua artikel yang dikirimkan menarik dan inspiratif. postingan tersebut memiliki nilai keteladanan yang dipancarkan dari tokoh yang menjadi obyek tulisan. kami mengalami kesulitan untuk menentukan postingan terbaik sehingga perlu dilakukan beberapa kali seleksi dan penilaian. dan akhirnya inilah tanda terima kasih terhadap 7 postingan terbaik inspirasi negeri;
1 paket hape modem smart zte c261 pada artikel :
  1. haryono yang berjuang untuk desanya
2 buku seven hero lengkap dengan dvd seven hero kick andy pada artikel:
  1. wanita dan kekuatan untuk menggerakan
  2. bu fatma mengajak kaum perempuan kembali ke dapur
4 buku guru kehidupan karya mataharitimoer pada artikel:
  1. fp inspirasiku
  2. arsitek hijau taman eden
  3. teri karo-karo: teknologi tepat guna karya anak bangsa
  4. namanya mila irma yanti
kami mengucapkan terima kasih kepada blogger baik dblogger maupun blogger lain yang telah berkontribusi terhadap program posting bersama kontribusi blogger inspirasi untuk negeri. postingan anda akan menginspirasi siapa pun yang membacanya. kami juga mengucapkan terima kasih kepada blogdetik khususnyakarmin winarta dan karel anderson, juga kepada sahabat blogger yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu atas dukungan dan partisipasinya hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. kami sadari masih banyak kekurangannya namun itu semua tak mengurangi nilai dan semangat dari kegiatan ini.
selamat kepada yang dinobatkan menjadi 7 postingan terbaik inspirasi negeri. dan bagi artikel-artikel lain, sungguh kami menghargainya sebagai artikel-artikel yang menarik dan inspiratif. semoga program ini dapat memberikan semangat bagi blogger indonesia untuk menuliskan artikel dan postingan inspiratif.
salam blogger indonesia, salam inspirasi negeri!


Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Master Of Everything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger