.

Cara jadi cowok cool

Malam sobat, besok hari libur kan , kalau libur gini enaknya puas puasin buat ngepost, nah sekarang gue mau nanyak sama lu..?? lue cewek apa cowok nih..??, kenapa gue nanyak itu. karena postingan yang satu ini berhubungan dengan cowok ato cewek, kalau lu itu COWOK nih gue kasik tips agar jadi cowok keren, nah, kalau lu itu ngelakuin apa yang gue posting disini , gue yakin cewek cewek pada nempel broo.. Nih tipsnya,ikuti saja dah apa yang gue posting ini

1. ikutin banyak organisasi/klub/eskul di sekolah kamu. dan kalo bisa kamu harus jadi unggulan di salah satu organisasi/klub/eskul itu. untungnya disini kamu jadi punya banyak kenalan, dan punya keunggulan juga selain di bidang akademik.

2. punya percaya diri yang tinggi. sebenernya semuanya harus berawal dari pede dulu, dengan pede jadi kita bisa ngelakuin apa aja dengan berani dan tenang. cowo yg cool hrs juga pede dong, masa grogian?

 3. bersikap baik pada teman-teman di sekolah dan dimana aja. jangan cuekin mereka kalo mereka lg butuh kamu. sekali-sekali main bareng mereka juga ga apa-apa.

 4. jadi paling ngga orang yg pintar di kelas, biarin ga ranking 1 yg penting kamu ngerti, bisa ngejelasin ke orang lain terus yg kamu jelasin itu bener. orang" pasti udah nganggep kamu pinter, minimal kamu jago di satu pelajaran aja, bagusnya sih di semua mata pelajaran juga jago. ntar kalo kamu udah pinter pasti banyak deh yg bakal mau deketin kamu.

 5. jadi orang yang agak misterius-misterius gitu deh. kan cool itu biasanya dikaitin juga sama misterius. kalo buat jadi agak misterius sih gampang, tinggal jangan terlalu banyak ngomong aja, tapi juga jangan terlalu pendiem-pendiem amat.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Master Of Everything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger