.

Biografi Admin R

Foto saya ( Admin Reiski )

Kali ini aku akan memperkenalkan diri dulu yha, sebagai admin baru di blog MOE ini ,

Sekarang aku masih bersekolah di SMP Negeri 1 sumenep dan aku masih kelas 9, aku lahir pada tanggal 11-08-98 , masih muda kan..?? aku ini termasuk cowok paling muda di kelas ku loh.. , tidak hanya di kelas tapi mungkin juga dari seluruh kelas 9 di SMPN 1 Sumenep aku lah yang ter muda , MAU TAU TENTANG MANTANKU YANG PALING AKU SAYANG ..? ( cuhat ni ceritanya )

gan, aku punya mantan cewek yang sejujurnya sampai saat ini aku sayang + cinta sama dia , tapi sekarang dia udah pergi dengan yang lain , aku yang salah sih udah putusin dia, tidak hanya karena aku yang mutusin, dia juga benci sama aku karena sifatku , iya sih aku sadar aku egois , hmm :/ kalau kamu baca ini aku cuma mau minta maav :) makasih udah jadi mantan ku dan makasih udah ngisi hari - hariku dimasa lalu, ouh iya aku mau nanyak ni, kalau cemburu karena temen coeoknya banyak itu egois gak..? ( jawab coment yah.. )
udah lah gag usah curhat jadi inget masa lalu ni..hahaha

satu lagi ni , aku minta doa.nya soalnya ntar pada tanggal 22 april 2013 aku akan menghadapi UN , jadi tolong doa.x yha .. semoga aku lulus dengan nilai memuaskan , aminn ... 






Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

28 Maret 2013 pukul 07.37

Amiiinn

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Master Of Everything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger